oleh

Alunan Musik Molen menambah semangat Bekerja

Pati – Di siang hari cuaca yang sering berubah kadang bersahabat kadang tidak, tetapi tidak mematahkan semangat para Satgas TMMD dan warga untuk berjibaku melanjutkan pembuatan pengecoran jalan sepanjang 900 m di Desa Kasiyan.Senin (16/7/18).

Satgas TMMD dan warga masyarakat tanpa mengenal lelah demi tercapainya target pembangunan di Desa Kasiyan, karena ini merupakan program TMMD Sengkuyung Tahap II untuk mewujudkan pengabdian yang nyata kepada masyarakat dalam pembangunan Nasional di daerah yang sudah semestinya mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Salah satu warga masyarakat Desa Kasiyan mengaku senang bergotong-royong dengan anggota TNI. “Di samping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami, gotong royong ini pun sudah menjadi hal biasa di desa kami dan digilir untuk pelaksanaannya setiap masing-masing RT,” ujarnya.
Koordinator di lapangan, Kapten Inf Kusmianto meminta kepada seluruh satgas agar dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II ini supaya jaga faktor keamanan dan kesehatan. .(RedG kontributor narto Pendim Pati)

Komentar

Tinggalkan Komentar