oleh

Alumni Akpol 94 Menggelar Kegiatan Vaksinasi Massal

Jambi – Polda Jambi melalui alumni Akpol 94 menggelar kegiatan vaksinasi massal serta bakti sosial di Yello Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Rabu (25/8/2021).

Bekerja sama dengan Biddokkes Polda Jambi, alumni Akpol 94 yang mengadakan vaksinasi massal ini yakni Direktur Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, Direktur Sabhara Polda Jambi Kombes Pol Yohanes dan Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol Julihan Muntaha.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo langsung memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang membludak sejak pukul 05.00 WIB tersebut. Untuk mengurai warga untuk tidak berkerumun, Kapolda Jambi bahkan menggunakan toa mengimbau warga yang belum mendapatkan formulir untuk pulang karena kegiatan vaksinasi masih dilanjutkan besok Kamis (26/8/2021).

“Yang paling belakang jangan berkerumun, silahkan bubar. Masih ada besok lagi,” pintanya menggunakan pengeras suara.

Sebagian warga, yang tidak mendapatkan antrian untuk vaksinasi Covid-19 inipun akhirnya pulang dengan tertib mengikuti intruksi Kapolda Jambi.

Untuk diketahui, pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan alumni Akpol 94 ini menargetkan 1.000 orang tervaksin. Namun, hingga saat ini telah 1.500 formulir dibagikan dan warga tengah mengantri untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Tidak hanya itu, untuk 800 warga pendaftar pertama yang disuntik vaksinasi Covid-19 akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 100 ribu.(RedG)

 

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar