oleh

Alhamdulillah, Gapura Markas Batalyon A Satbrimob Polda Jambi Sudah Jadi

JAMBI– Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, meresmikan secara langsung Pembangunan Gapura Markas Batalyon A Satbrimob Polda Jambi pada Kamis, 25 Mei 2023.

Peresmian ini dilakukan di daerah Sungai Bertam, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi dan turut dihadiri PJU Satbrimob Polda Jambi, Kapolsek Mestong AKP Taroni Zebua, Danramil, Kepala Desa dan unsur masyarakat lainnya.

Kombes Pol Nadi dalam sambutannya mengatakan bahwa Gapura baru Batalyon A ini merupakan identitas dan kebanggan bagi satuan Brimob Polda Jambi.

“Ini merupakan identitas dan kebanggan satuan, sekarang masyarakat tidak bingung lagi untuk mencari lokasi Batalyon A karena gapura yang besar ini,” ungkapnya.

Selain itu, Dansat Brimob juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Batalyon A Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak yang telah melakukan pembangan Gapura ini dengan cepat, tepat dan efisien.

“Kita dari unsur pimpinan sangat bangga, Batlyon A merupakan tulang punggung Satuan di Kota Jambi, dan terakhir kami ucapkan terimakasih kepada pihak yang terlibat dalam pembangunan gapura ini,” pungkasnya.

Acara ini diakhiri dengan penandatanganan prasasti peresmian Gapura oleh Dansat Brimob Polda Jambi dan foto bersama. (RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar