oleh

Algafry Resmikan Pujasera Koba

Koba — Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman resmikan Pusat Jajaran Kuliner yang bertempat didepan Polsek Koba, Kelurahan Koba Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (27/12/2022).

Algafry mengatakan hari ini kita serah terima CSR Bank Sumsel Babel, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Dan seluruh masyarakat Koba khususnya yang ada disekitar sini mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang begitu luar biasa mensuport mendukung UMKM khususnya disini untuk bisa lebih tertata lebih rapi dalam hal berdagang ini sangat bermanfaat sekali bagi UMKM kita.

“Ditempat ini juga berdekatan dengan rumah ibadah dan didepan Polsek Koba,otomatis disini tempat persinggahan, lalu-lalang, persinggahan beristirahat sejenak,” ujarnya.

 

Lanjutnya, untuk sewa kita belum mendiskusikan itu tapi retribusi pasti ada, karena ini fasilitas pemda yang diserah terimakan kita tetap memungut retribusinya untuk sampah, keamanan dan toilet agar mereka menjaga kebersihan,” terangnya

Sementara itu, Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel Samiluddin mengatakan, senantiasa melibatkan Bank Sumsel Babel dimana juga Kabupaten Bangka Tengah adalah salah satu pemegang sahamnya.

“Terimakasih telah memberikan kesempatan Bank Sumsel Babel turut berpartisipasi dalam mengindahkan lahan ini sebagai pusat jajanan kuliner Koba yang nanti sesuai arahan Bupati kita akan terus percantik mudah-mudahan senantiasa dengan kegiatan ini,” jelasnya

Ditempat yang sama, Kepala Disperindagkop UMKM Kabupaten Bangka Tengah Ali Imron mengungkapkan rencananya besok akan kami rapatkan dengan camat Dan lurah untuk penataan ini, untuk mengakomodir pedagang-pedagang yang lama dan baru,” tandasnya

Turut hadir kegiatan tersebut, Ketua DPRD Bangka Tengah, Kapolres Bangka Tengah, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel. (RedG/Rizal Fahlevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar