oleh

Algafry Rahman Esport Cup Resmi Dibuka, Ini Tanggal Daftarnya

Koba — Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi game online Algafry Rahman Esport Cup telah dibuka mulai dari tanggal 21 Juni sampai 6 Juli 2023. Kompetisi tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 8 dan 9 Juli 2023 di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Tengah.

Algafry Rahman Esport Cup akan mempertandingkan game-game populer seperti Mobile Legends, Free Fire, dan Pro Evolution Soccer (PES) dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh komunitas E-Sports Bangka Tengah, dengan Teguh Ferdinand sebagai ketua pelaksana.

“Algafry Rahman Esport Cup merupakan ajang untuk para gamers di Bangka Tengah memperlihatkan kemampuan mereka. Kami berharap para gamer dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini dan menjadikannya sebagai ajang berkumpulnya para gamers di Bangka Tengah,” kata Teguh Ferdinan Rabu (21/6/2023) di Koba.

Para peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini dapat mendaftar melalui Contact person yang telah kami sediakan. Syarat untuk mendaftar diantaranya, menyiapkan KTP, membuat tabungan pesirah cabang koba, menyiapkan nama tim dan ketua tim, serta nomor HP untuk dimasukan ke grup event.

Setelah mendaftar, peserta akan dihubungi oleh panitia untuk melakukan registrasi awal dan pembayaran biaya pendaftaran. Biaya pendaftaran sangat terjangkau hanya 150rb/tim untuk Mobile Legend dan Free Fire dan PES 25rb per orang.

“Kompetisi ini open turnamen terbuka untuk semua kalangan yang ingin ikut dan pastinya bisa diikuti seluruh masyarakat dari manapun, ” jelas Teguh.

“Kami akan memastikan bahwa kompetisi ini dilaksanakan secara fair dan professional. Kami ingin memberikan pengalaman berkompetisi yang menyenangkan dan adil untuk semua peserta,” tandas Teguh Ferdinand.

Dalam kompetisi ini, selain bertanding untuk memenangkan hadiah puluhan juta, para peserta juga berkesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan gamer-gamer dari berbagai daerah, sehingga dapat memperluas jaringan pertemanan dan membangun solidaritas antar para gamers di Bangka Tengah.

Baca Juga  Maryam Anggota DPRD Bateng Serap Aspirasi Langsung dari Masyarakat

“Mari bergabung dan tunjukkan kemampuanmu dalam Algafry Rahman Esport Cup. Ayo daftar sekarang, jangan sampe ketinggalan. “Tutup ketua Komunitas E-sport Bangka Tengah tersebut,” tandasnya (**).

Untuk yang ingin mendaftar bisa menghubungi
085368353747 (Erwin Koordinator Mobile Legend)
082282930000 (Ichwan koordinator PES)
085766917042 (Rizki koordinator Free Fire)

(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar