oleh

Algafry, Lantik 7 Pejabat Eselon II dan III, Ini Pesannya

Koba — Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator, ke 7 Pejabat Eselon II dan III yang dilantik sebagai berikut.

Drs.H. Wahyu Nurrakhman, M.Si., Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah, Ahmad Syarifullah Nizam, S.E., M.A.P., Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah, Zainal, S.Pd., M.Si., jabatan Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga, dr. Dede Lina Lindayanti, M.K.M., jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak, Dr. Dian Akbarini, S.Si., M.Si., jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Imam Soehadi, S.Pi., M.Si., jabatan Kepala Dinas Perikanan.

Dan Eselon III yaitu Dr. Yardiansyah, S.STP., M.Si., jabatan Sekretaris Dinas Perikanan.

“Ada ide atau Inovasi untuk Bangka Tengah ini silakan sampaikan kepada saya, tetap lakukan konsultasi ke atas dan koordinasi ke samping, dan bekerja sesuai dengan visi misi Bangka Tengah,” Ujar Algafry, Rabu (5/4/2023).

“Pejabat yang dilantik hari ini dapat berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing, sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Promosi mutasi jabatan merupakan salah satu upaya penyegaran bagi pejabat, sedangkan jabatan adalah salah satu bentuk penghargaan yang diberikan oleh pemerintah kepada PNS yang telah memenuhi berbagai persyaratan tertentu,” jelasnya

Lanjut Algafry, mutasi ini adalah hal yang biasa di lingkungan pemerintahan, dan saya yakin Bapak dan Ibu yang dilantik hari ini adalah orang-orang pilihan terbaik di Bangka Tengah,” ujarnya.

Selamat kepada Bapak dan Ibu, berikan teladan yang baik melalui peningkatan kinerja. Mari kita bahu-membahu membangun dan berkarya untuk Bangka Tengah menjadi lebih baik,” tandasnya (RedG/**)

Komentar

Tinggalkan Komentar