oleh

Algafry, Beri Motivasi Atlit Bangka Tengah di Pembukaan Porprov Babar

Mentok — Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, memberi motivasi kepada 237 orang atlit Bangka Tengah, saat mengikuti pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Barat ke VI Provinsi kepulauan Bangka Belitung, di Stadiun Sejiran Setason Sport Center, Selasa (22/8/2023).

Ia mengatakan, ini menjadi harapan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah menjadi prestasi yang tinggi menjadi juara umum itu menjadi target, mudah-mudahan diahir penutupan ini tidak berubah.

” kita tetap menjadi juara dan juara umum, ini harapan kita semua, khususnya masyarakat Bangka Tengah,” ujarnya.

Ia menjelaskan diantaranya yang sudah pasti dari cabang olahraga renang itu sudah melebihi target, yang tadinya kita hanya enam medali, ternyata sudah 12 medali Emas.

“Selain itu dari cabang olahraga sepaktak, hari ini kita hampir menyumbangkan 2 medali emas, serta mudah-mudahan dicabang Atletik dan cabang olahraga lainnya bisa menyusul menyumbangkan medali emas,” jelasnya.

Lanjutnya ia menambahkan besok saya bersama dengan ketua kontingen, akan berkeliling arena venue untuk menyaksikan langsung atlit-atlit Bangka Tengah bertanding.

“Untuk atlit-atlit Bangka Tengah untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan kerjasama tim, karena itu merupakan kunci utama untuk menang,” imbuhnya (RedG/Rizal).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *