Aksi Polwan Wonogiri Meriahkan Road Safety Milenial Festival

Surakarta – Ribuan penonton Aksi Polwan Wonogiri Meriahkan Road Safety Milenial Festivalolwan polres wonogiri yang bernama  Diajeng Candi dari Sat Lantas Polres Wonogiri yang beraksi bersama motor gedenya dalam acara deklarasi Road Safety Milenial Festival di halaman parkir Benteng Vastenburg Surakarta.

Kegiatan bertajuk ‘Millenial Road Safety Festival 2019’, di halaman parkir Benteng Vastenburg Surakarta pada hari Minggu, 3 Januari 2019 tersebut digelar oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jateng.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto menjelaskan tampilnya aksi diajeng candi dengan mogenya membuat para pemirsa yang menyaksikan terpukau kagum, saat moment penghormatan vdati captaian road oleh Bripda Aini kepada Direktur Lalu Lintas Polda Jateng Kombes Pol Rudi Antariksawan yang membalasanya dengan penuh rasa bangga.

“Apresiasi tinggi diberikan pada penampilan  Polwan Satuan Lalu Lintas Polres Wonogiri asuhan dari Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati,” jelasnya.

Kanit Regident IPTU Sugihantoro yang hadir  mewakili Kasat Lantas AKP Dwi Erna menambahkan, terkait sasaran yaitu para pelajar dan masyarakat umum, kegiatan ini menargetkan generasi milenial usia 17 hingga 35 tahun. Menurutnya, pada jenjang usia tersebut yang paling banyak dan tinggi dalam menyumbang angka kecelakaan di jalan raya.

“Dengan target peserta mencapai 10 ribu orang, diharapkan bisa untuk mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran berlalu lintas bagi masyarakat,” ujar Sugihantoro.

Selanjutnya adanya tampilan stan polres Wonogiri sangat mendapatkan apresiasi terbesar dari para penonton yang hadir baik pelajar masyarakat maupun undangan, hal tersebut disebabkan penampilan meriah dan menghibur dari bhayangkara zebra band sat lantas polres wonogiri dalam mensukseskan deklarasi Milenial Road Safety 2019 tersebut. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *