oleh

Aksi Gotong Royong Berikan Bantuan  Warga Kalimas

Pemalang – Prof Dr. Hendrawan. Supratikno Anggota komisi XI DPR RI melalui timnya memberikan bantuan melalui Aksi Gotong-royong kepada para lansia, korban PHK dan masyarakat yang terdampak kebijakan penanganan Covid-19 di Balai Desa Kalimas kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang, Jumat (2/7).

Salah satu anggota Tim Hendrawan, Subhan Arif Saputro yang juga Staf Ahli DPR RI menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan aksi gotong royong yang dilakukan dengan merangkul dari Bank Indonesia ( BI ) Yayasan satya mitra Cendikia wacana. Bantuan langsung diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 disaksikan oleh Kepala Desa Kalimas.

Selain menyalurkan bantuan juga membagi bagikan masker dan hand sanitizer sebagai pelindung diri untuk mengantisipasi penyebaran akibat Virus, ujar Subhan Arif S.

Kepala Desa Kalimas Mujiyono mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kegiatan aksi gotong-royong penyaluran bantuan dari Prof Hendrawan beserta teamnya. Memang selama Pandemi ini kami prihatin terhadap warga yang terdampak covid 19. Terlebih warga lansia yang susah dalam mencari penghasilan tiap hari , terlebih yang kehidupan masih ditopang dengan sanak saudara.

Besar harapan kami dengan bantuan ini bisa mengurangi beban kebutuhan makan setiap hari. Selain itu kita berdoa semoga pandemi segera berakhir, ungkap Mujiyono.(RedG/Kaka/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar