oleh

Akselerasi Pembangunan di Kabupaten Pemalang Melalui TMMD Reguler 113 Kodim 0711 Pemalang

Pemalang – Tim Wasev Irdam IV/Diponegoro beserta rombongan melakukan peninjauan ke Posko TMMD Reguler ke 113 tahun 2022 Kodim 0711/Pemalang dilanjutkan meninjau sasaran fisik berupa pembukaan dan makadam jalan baru, pembangunan talud dan pemasangan gorong-gorong plat beton.

Tim Wasev Irdam IV/Dip yang dipimpin oleh Kolonel Cpm Bambang Guritno dengan anggota Letkol Inf Sutrisno dan Letkol Inf Sariyanto, setibanya di lokasi TMMD disambut langsung oleh Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., mewakili Dandim, Perwira Staf Dim 0711/Pemalang, Danramil 09/Bantarbolang Kapten Inf Mukahir dan anggota serta Kades Pegiringan Drs. Sukandar.

Dalam peninjauan Katim Wasev Kolonel Cpm Bambang Guritno menyampaikan, dengan TMMD ini adalah wujud nyata TNI dalam ikut serta membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan di wilayah terpencil,dan program TMMD merupakan bentuk nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Program TMMD Reguler 113 ini menurut Katim Wasev adalah bentuk sinergitas Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan berbagai macam aspek, melalui pemerataan dan peningkatan infrastruktur yang ada atau yang baru.

“Program TMMD Reguler 113 di desa Pegiringan ini sudah mencapai 98 persen dan telah menciptakan sinergitas yang baik antar semua unsur mulai dari masyarakat, TNI selaku pemangku program, Polri,beserta jajaran pemerintah daerah”, ungkapnya, Senin (6/6)

Katim Wasev berharap agar semua ini bisa bermanfaat serta meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dan apa yang sudah kita bangun ini harus kita jaga dan kita rawat serta kemanunggalan TNI bersama warga sangat terlihat jelas, semua dapat berbaur dengan baik, mulai dari TNI, Polri dan warga desa Pegiringan. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar