oleh

AKPB Nona Pricillia Ohei Ucapkan Terima Kasih Pada Polres Pemalang

Pemalang –  Serah terima jabatan Kapolres Pemalang  berlangsung pada jumat (11/1/2019) kemarin AKPB Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. dengan Kapolres Pemalang yang baru AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si di Polda Jateng. AKBP Kristanto sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Magelang Kota.

Dalam kesempatan untuk memimpin apel yang terakhir kalinya di Polres Pemalang hari senin (14/1), AKBP Nona Pricillia Ohei, S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan terima kasih atas kinerja personil Polres Pemalang dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Kerja sama yang terjalin antara saya dan rekan semuanya berjalan sangat baik, kami ucapkan terima kasih atas semangat kerja dari rekan sekalian sehingga setiap tugas yang dikerjakan dapat sesuai dengan harapan” ucap AKBP Nona.

Dalam arahannya, beliau menyampaikan pesan kepada seluruh personil Polres Pemalang untuk berkerja dengan ikhlas dan berperan aktif dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas terutama saat memasuki agenda Pemilu 2019.

Mengakhiri arahan apel pagi, AKBP Nona mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh personil Polres Pemalang.

“Bila terdapat hal yang kurang pantas dan kurang tepat, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, Jaya selalu untuk Polres Pemalang” tutupnya.(RedG kontributor humasrespml)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed