oleh

Akibat Hujan Deras Jembatan Kali Anyer Longsor

Pemalang – Hujan deras yang melanda kabupaten pemalang  Rabu sampai Kamis dini hari  (13-14/1) mengakibatkan tergerusnya pondasi jembatan kali anyer sebelah barat. Jebatan ini merupakan penghubung antara Desa Kejene dan Desa Gongseng Kecamatan Randudongkal Pemalang.

Dituturkan Kepala Desa Kejene Yus Sulasro, pada Rabu (13/1) sekitar pukul 14.30 wilayah Kecamatan Randudongkal disiram hujan dengan intensitas tinggi, mengakibatkan Kali Anyer meluap sampai menutupi jembatan Kali Anyer. Pada Kamis (14/1) dinihari sekitar pukul 02.30 wib ada laporan dari warga bahwa sayap jembatan kali Anyer sebelah barat yang longsor kedalaman 6 m, lebar 4 m dan panjang 7 m .

Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Camat Randudongkal Sis Muhammad dan BPBD Kabupaten Pemalang.

Mendengar laporan tersebut anggota  Koramil 08/Randudongkal, Anggota Polsek Randudongkal bersama Pemerintah Desa Kejene dan Desa Gongseng mengecek lokasi jembatan kali Ayer yang longsor.

Saat ini jembatan tidak dapat dilalui baik kendaraan roda dua maupun roda empat, warga diharapkan mencari jalur alternatif lain bila akan menuju ke dua desa Tersebut. (RedG/swe)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed