Pemalang – Naas sekali anak Jebet Selatan ini,  DA (13), seorang pelajar warga Desa Jebet Selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang meninggal dunia setelah jatuh ke dalam sumur, Sabtu (09/02/2019) lalu.

Informasi dari Kapolsek Taman, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah melalui Kanit Reskrim, Aiptu Santoso, SH bahwa insiden ini terjadi pada hari Sabtu 09 Pebruari 2019 sekira jam 15.00 wib di Dukuh Karangsembung Rt 02/06, Desa Jebet Selatan.

“Korban bersama dengan 2 temannya berniat mengambil buah ceremai yang ada di samping sumur,” jelasnya.

Setelah mendapat ijin dari pemilik pohon, Wasrih, korban naik ke atas sumur dengan tangga.

“Atap sumur yang sudah tertutup dengan cor tanpa kerangka besi, setelah sampai di atas korban melompat dua kali untuk meraih buah cermai. Namun terjatuh dan langsung masuk ke dalam sumur karena penutup sumur yang tanpa kerangka besi tersebut ambrol,” ujar Aiptu Santoso.

Korban sudah berusaha ditolong oleh warga,dan dibawa ke RSI untuk pemeriksaan Medis.

“Namun korban sudah dinyatakan sudah meninggal dunia karena luka pada bagian kepala belakang. Dimungkinkan akibat benturan dengan penutup sumur yang terbuat dari cor,“ tambahnya.

Pihak Keluarga tidak mempermasalahkan kematian korban dan menerima musibah itu dengan ikhlas.

“Pihak keluarga korban juga membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi dan proses hukum,” pungkasnya.(RedG kontributor humrespml)

 

Tinggalkan Komentar