oleh

Akhirnya, Timgab Polsek Tempilang Bersama Basarnas Berhasil Menemukan Korban Tenggelam di Sungai Penyampak

Bangka Barat – Polsek Tempilang bersama dengan basarnas mencari korban yang tenggelam disungai Desa penyampak Kec, Tempilang Kab, Bangka Barat, pada hari Selasa tanggal 08 Desember 2020 Sekira Pukul 17.00 wib.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa korban pergi memancing udang di sungai desa penyampak yang merupakan rutinitas memancing udang oleh korban, Namun sekira pukul 04.30 wib nelayan sungai sdr. dalino menemukan perahu korban dalam keadaan kosong dan korban tidak diketahui keberadaannya, kemudian sdr.dalino menghubungi pihak keluarga dan warga dan Sampai sekarang keluarga dan warga mencari korban sdr.Jaelani di sepanjang sungai mengingat semalam hujan deras di sertai angin kencang.

Di jelaskan lagi bahwa Pihak keluarga menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Simpang Yul dengan memberitahukan kepada Kapolsek Tempilang bahwa adanya warga simpang yul yang hilang diduga tenggelam pada saat memancing di sungai Desa Penyampak kemudian kapolsek tempilang beserta anggota polsek tempilang untuk melakukan pencarian.

Setelah di lakukan pencarian akhirnya sekitar pukul 22.30 wib hari Kamis 11/12/20 korban yang hilang di duga tenggelam berhasil di temukan oleh Timgab Anggota Polsek bersama Basarnas dibantu warga dengan menggunakan 3 perahu nelayan beserta perahu karet Basarnas dengan cara menyisir sungai desa penyampak.

dan korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia serta dalam posisi mengapung dengan jarak kurang lebih 450 meter dari tempat korban jatuh pertama kalinya kemudian korban dibawa ke rumah duka di Desa Simpang Yul Kec, Tempilang Kab, Bangka barat guna di serahkan ke pihak keluarga.

Kapolsek Tempilang Ipda R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK Membenarkan penemuan mayat tersebut bahwa korban di temukan dalam keadaan meninggal dan mengapung dan untuk kasus tersebut juga kita masih melakukan penyelidikan

Baca Juga  Kasus Penyelundupan Masih Nomor Satu di Wilayah Bangka Belitung

“Pada pukul 22.30 WIB korban berhasil ditemukan, kami juga mengimbau kepada para nelayan agar berhati-hati melaut mengingat cuaca yang ekstrem ” ujar Kapolsek Tempilang. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed