oleh

Akhirnya Pengumuman Seleksi Sekda Pemalang Keluar

Pemalang – Setelah Muhammad Arifin mengundyrkan diri dari jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang pada Senin, 11 Juli 2022 yang lalu, praktis jabatan sekda secara definitif kosong. Pernah diisi oleh dr. Erna Nuraini sebagai Plh dan saat ini dijabat oleh Muhammad Sidik sebagai Penjabat Sekda (Pj Sekda) pada periode ketiga jabatan sebagai PJ.

Melalui akun resminya https://pemalangkab.go.id Pemerintah Kabupaten Pemalang mengeluarkan pengumuman resmi terkait  Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang Tahun 2023, Senin (27/3/2023)

“bersama ini kami mengundang Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/ Kota/ Provinsi di Provinsi Jawa Tengah yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang Tahun 2023 dengan ketentuan yang dapat diunduh pada link dibawah ini.” tulis pengumunan di https://pemalangkab.go.id

Untu syarat dan ketentuan dapat di lihat di link ini https://pemalangkab.go.id/2023/03/pengumuman-seleksi-terbuka-dan-kompetitif-pengisian-jptp-sekda-kabupaten-pemalang-tahun-2023  (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar