oleh

Akhir Semester II , Koramil Wonosari Lakukan Pembinaan Teritorial

Klaten-Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menggelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester IIl Tahun 2019 dengan thema “ Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TNI – AD, Siap Meningkatkan Kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat Apkowil Meningkatkan Stabilitas Keamanan Serta Ketahanan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia ” di Makoramil 22 Wonosari Jl. Kyai Penjalin Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten, Rabu (13/11/19)

Acara di pimpin langsung oleh Danramil 22 Wonosari Kapten Inf.Dwi Haryono dan dihadiri oleh Perwakilan Toga,Tomas,Toda diwilayah kecamatan Wonosari, Babinsa Koramil 22 wonosari sejumlah 75 orang

Danramil 22 Wonosari dalam sambutannya menjelaskan betapa pentingnya pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial dalam mendukung dan menunjang pelaksanaan kegiatan Koramil.

“kehadiran Komponen Masyarakat terutama Jaring Teritorial yang mana menjadi bagian dari keluarga besar Koramil 22 Wonosari, menjadi Jaring Teritorial kerja Babinsa dalam memberikan laporan cegah dini, deteksi dini serta temu cepat dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan wilayah”, ungkap Danramil 22 Wonosari yang berpangkat Kapten dan memiliki wilayah yang membawahi 2 wilayah kecamatan dan meliputi 18 kelurahan.

Acara terakhir dilanjutkan pemberian Sembako kepada Jaring Teritorial yang langsung diberikan oleh Kapten Inf Dwi Haryono. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar