oleh

Akan Bertanding Lomba Tingkat Nasional, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Berikan Pelatihan Kwarda Prov Jambi

MERANGIN – Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Mewakili Dansat Brimob Polda Jambi KBP. Nadi Chaidir, SIK, memimpin langsung upacara pembukaan serta penyambutan peserta latihan LT-V Regu Pramuka penggalang kontingen Kwartir Daerah Jambi, bertempat di Lapangan Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Merangin, Jum’at (26/5/23).

Penyambutan dan Pelatihan tersebut dalam rangka mengikuti lomba tingkat Nasional mewakili Kwartir Daerah Provinsi Jambi di Cibubur Jakarta.

Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Jambi yang diwakili Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyampaikan pesan kepada adik-adik penggalang peserta latihan untuk fokus selama berlatih sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

” Mewakili Dansat Brimob Polda Jambi, kami ucapkan terima kasih kepada Kwarda Jambi yang telah memberikan kepercayaan kepada Sat Brimob Polda Jambi Batalyon B Pelopor untuk memberikan pelatihan serta bekal kepada adik-adik penggalang yang akan bertanding ke pusat, ” ungkapnya, Jum’at (26/5/23).

Selain itu, Saya juga berpesan meskipun pelatihan ini hanya digelar selama Tiga hari jika kita ikuti serius maka akan mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat membanggakan nama Provinsi Jambi di kancah Nasional.

” Selamat berlatih semoga bisa mengharumkan nama Provinsi Jambi, ” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri, para Perwira Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi, Waka Rembang Kwarda Jambi, Kepala Kwarcab Merangin, Kepala Kwarcab Bungo, Sekretaris Kwarcab, Kapusdiklatda dan kapusdiklatcab serta para Pembina Pramuka pendamping. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar