Pacitan – Calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, saat kampanye di Desa Tanjungsari, Pacitan, Jawa Timur menjadi rebutan oleh kaum emak-emak untuk berfoto Selvi.

Selain ingin mengabadikan foto bersama calon Bupati yang sangat di idolakan oleh para emak-emak. Aji, juga di kenal sangat ramah dan sangat merakyat.

Apa lagi Aji, saat mencalonkan sebagai anggota legislatif dulu, suaranya sangat signifikan di desa Tanjungsari.dan masyarakat terutama kaum hawa di desa tersebut,siap untuk mengulang kembali kemenangan untuk Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, dalam ajang pilkada.

“Sudah pasti kita kaum emak-emak mengidola kan Bupati Pacitan nanti yang masih muda,ganteng, peduli, berwibawa dan jujur,” begitu kata Wati (30). seusai acara kampanye, Senin,16/11/2020.

Selain masih muda dan peduli,Wati juga menilai bahwa Aji, sangatlah di percaya oleh masyarakat, alasan yang sangat Real. Selama menjadi anggota DPRD Pacitan Aji selalu memperhatikan rakyat melalui beberapa program.

“Pak Aji, sangat kami percaya sebagai Bupati Pacitan.karena kiprah beliau saja saat menjadi wakil rakyat sudah begitu jelas memperhatikan rakyat,tau apa yang di butuhkan rakyat tanpa di minta dan yang satu lagi.Pak Aji,adalah Bupati muda kami semua yang lincah, pemikir dan sederhana.itu alasan kami di sini akan tetap Nyawiji bersama Indrata Nur Bayuaji agar pembangunan di Pacitan bisa Sumrambah,” jelasnya

Lebih dari itu, kepedulian Indrata Nur Bayuaji, juga terbukti di bidang sosial.pasca banjir melanda di Pacitan tahun 2017 lalu. Lanjut Wati, Aji mendatangi masyarakat yang tertimpa bencana dan memberikan bantuan serta memberikan semangat agar tetap tegar dan iklas dalam menghadapi segala cobaan.

“Saya melihat sendiri.pak Aji blusukan ke masyarakat dan memberikan bantuan kepada korban banjir.kepedulianya sangat luar biasa,keramahanya juga tidak pandang bulu, maka saat nya pada tanggal 9 Desember nanti.saya bersama-sama masyarakat Tanjungsari.akan membalas kebaikan pak Aji dengan cara mencoblos dan memenangkanya,” pungkas Wati.(RedG/Apri)

 

Tinggalkan Komentar