oleh

Ajak Sehat, Mahasiswa KKN UPGRIS Senam Sehat Bersama

Semarang – “Ayo Olahraga, Dimana Saja, Kapan Saja” timeline hari olahraga nasional tahun 2019 masih sangat relevan saat ini. Seperti yang dilakukan oleh warga KKN UPGRIS bersama Warga RW 12, Kelurahan Bringin, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang bersama-sama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), minggu (2/2) di Balai RW.

Menurut ketua RW 12, Wiwik, kegiatan senam sehat inu sudah rutin dilaksanakan.

“Kegiatan ini sudah berjalan secara rutin 2 kali setiap bulan, namun peserta senam yang menghadiri hanya bapak-bapak dan ibu-ibu PKK.” ungkap Wiwik.

Dengan adanya mahasiswa KKN ini diharapkan mampu mengajak para remaja, pemuda-pemudi dan kaum millenia lainnya untuk bersama-sama melaksanakan senam sehat.

Mahasiswa KKN UPGRIS, bersinergi dengan Karang Taruna RW 12 untuk mengajak para remaja ikut serta dalam senam sehat ini.

Ketua Karang Taruna RW 12, Tedy berjanji menyampaikan informasi ini ke anggotanya.

“Nanti akan saya sampaikan ke teman-teman remaja, namun belum bisa menentukan apakah bisa ikut semua atau tidak, karena senam sehat tersebut diikuti oleh bapak-bapak dan ibu PKK mungkin ada yang malu untuk mengikuti acara tersebut.” jelasnnya, ketika di temui dalam rapat dengan remaja di POSKO KKN sebelum kegitan senam sehat dilaksanakan.

Guna meramaikan suasana dan keakraban, mahasiswa KKN UPGRIS menyediakan doorprize bagi yang beruntung dalam senam sehat kali ini. Kegiatan di tutup dengan foto bersama. (RedG/Khoirul H)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed