oleh

AHY: Kemenangan Aji-Gagarin Adalah Kemenangan Rakyat Bersama Partai Demokrat

-Pacitan-51 views

Pacitan – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam acara Media Gathering yang di gelar pada hari ini di Hotel Grand Bromo, Pacitan, Jawa timur memberikan pesan agar paslon satu tetap waspada.

Dalam penjelasannya pria yang akrab disapa Mas Agus mengatakan bahwa pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah agar tetap waspada terhadap potensi-potensi mendekati hari pencoblosan.

“Kami sangat berharap agar semua pihak untuk tetap solid dan lebih semangat.Jangan sampai semangat kita kendor, terus berjuang menuju kemenangan karena kemenangan calon dari Partai Demokrat adalah kemenangan rakyat,” katanya, Sabtu (5/12).

Didepan para media dan juga para petinggi Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga memberikan pengertian dalam teori politik menurutnya partai yang besar belum menjadi jaminan kemenangan. Begitupun partai kecil, juga belum jaminan mereka akan kalah dalam perhelatan.

“Untuk itu, kami berharap semua pihak untuk tetap dan lebih semangatserta merapatkan barisan untuk mencapai kemenangan dengan selamat,”jelasnya

Tidak ketinggalan pula pada kesempatan tersebut AHY, juga memberikan masukan kepada Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, agar terus membangun sinergitas serta mensolidkan langkah bersama gabungan partai mitra koalisi.

“Kita tidak boleh lemah dan lengah, terus berjuang menuju hari pemilihan pada tanggal 9 Desember dan saya berharap untuk Pacitan ini.Kemenangan untuk Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, karena kemenangan kita adalah kemenangan rakyat bersama partai Demokrat,” pungkas AHY.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed