oleh

AFP Jambi Datangkan Julinur Hafid Sebagai Head Coach Latih Pemain Futsal Untuk Lolos Ora PON

JAMBI – Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut yang ajan digelar pada tahun 2024 mendatang Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jambi kini semakin percaya diri dan optimis.

Pasalnya, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jambi Fadli Sudria menunjuk Robi Ramadhan sebagai manajer tim dan Julinur Hafid sebagai Head Coach yang didatangkan khusus dari Bandung Provinsi Jawa Barat yang akan mengarsiteki Tim Futsal Jambi menuju PON Aceh-Sumut mendatang.

Untuk lolos ke PON Aceh-Sumut mendatang AFP Jambi harus mengikuti tahapan-tahapan yakni harus terlebih dahulu harus lolos pra PON 2023 yang akan di helat di Jati Nangor atau Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Fadli Sudria saat menggelar konferensi pers yang mana untuk melalui semua tahapan yang akan dihadapi kita sudah menunjuk saudara Robi Ramadhan sebagai manajer Tim Futsal Jambi dan Julinur Hafid sebagai Head Coach. Dan mereka akan berkolaborasi serta akan melakukan seleksi pemain dalam waktu dekat ini,” jelasnya, Sabtu malam (26/8/23).

Tidak hanya itu Fadli Sudria selalu Ketua AFP Jambi juga menekankan kepada Head Coach Julinur Hafid agar senantiasa memang harus benar-benar melihat kualitas para pemain kita yang akan diturunkan untuk mengisi squad utama Tim Futsal Jambi.

“Kepada Kepala pelatih nantinya kita harap bisa mengisi squad utama Tim Futsal Jambi dengan kualitas pemain terbaik. Dan semua keputusan terbaik ada di tangan Head Coach Julinur Hafid,” sebut Fadli lagi dengan harapan yang besar.

Hal senada juga diutarakan oleh manajer Tim Futsal Jambi Robi Ramadhan, besar harapan kami kepada Head Coach Julinur Hafid untuk bisa membawa Tim Futsal Jambi lolos di tahap awal ini.

Baca Juga  Pemkab Bangka Tengah Menerima Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM, Sedunia Ke-74 Tahun 2022.

“Kami yakin di bawah tangan dingin Head Coach Julinur Hafid ini nantinya bisa menempatkan tim terbaik untuk squad utama Tim Futsal Jambi. Mudah-mudahan dengan didatangkannya pelatih dari luar kita bisa membangun prestasi Futsal di provinsi Jambi ini,” jelas Robi.

Sementara itu Head Coach Julinur Hafid juga mengucapkan terima kasih kepada AFP Jambi yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk membentuk squad utama Tim Futsal Jambi.

“Kita sangat berterima kasih sekali atas kepercayaan yang diberikan. Kita juga mohon kerjasamanya, karena ini adalah pertama kalinya saya ke Provinsi Jambi,” ujarnya.

Penjajakan pertama dalam tahapan seleksi pemain ini, kita akan melihat bagaimana karakteristik setiap pemainnya.

” Cukup singkat waktu yang diberikan kepada saya, namun dengan kerjasama yang baik, nantinya kita akan mengisi squad utama Tim Futsal Jambi yang terbaik,” pungkas Head Coach Julinur Hafid. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar