oleh

Advokasi dan Sosialisasi WPA

Wonogiri – Rabu (8/8)
Pukul 09.00 s/d 12.00 WIB.
Bertempat di RM Alam Jawa Desa Watangsono, Kecamatan Jatisrono telah di laksanakan kegiatan Advokasi dan Sosialisasi Warga Peduli Aids (WPA) se-Kecamatan Jatisrono yang di prakarsai oleh Puskesmas Jatisrono I.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Sri Widodo, Batuud Koramil 14/Jatisrono Pelda Suyata, Polsek Jatisrono Iptu Tarno, Dinas Kes Wonogiri Drs Ige Budiyanto, Upt puskesmas Jatisrono I di wakili dr. Setiowati Kusumawardani. Kades se-Kecamatan Jatisrono.

Sekcam Sri Widodo mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dan mengapresiasi tentang kegiatan WPA (Warga Peduli Aids) se-Kecamatan Jatisrono yang saat ini menempati daftar tertinggi se-Kabupaten wonogiri dalam daftar pengindap Hiv-Aids. Semoga dengan di bentuknya WPA nantinya bisa menekan dan mengurangi resiko penularan juga penderita HIV AIDS di kabupaten Wonogiri.

Sekertaris KPA kabupaten Wonogiri dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan WPA dan mengajak kepada seluruh pejabat yang hadir dan mendukung akan adanya rencana pembentukan WPA (Warga Peduli Aids) yang nantinya akan membantu warga yang menderita Aids dan bisa di arahkan serta mendapatkan penanganan dari petugas terkait sehingga tidak merasa di kucilkan .

Dengan terbentuknya WPA maka warga akan lebih tau bagaimana mengatasi/mencegah dan mengurangi resiko tertular AIDS. Kegiatan dilanjutkan dengan Deklarasi tanda tangan bersama sebagai tanda siap membantu guna terlaksananya kegiatan pembentukan WPA. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed