oleh

ADUPI KPD Joglo dan HIPMI Gelar Baksos di Rusunawa Jagalan

Solo-Paguyuban Plastik solo dan Asosiasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) KPD Joglo Didukung oleh HIPMI gelar bakti sosial 350 paket sembako untuk warga Rusunawa Jagalan Surakarta, Senin siang (11/05/20)

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian ADUPI KPD Joglo dan HIPMI kepada masyarakat yang terkena dampak virus Covid – 19.

Agenda kali ini di Rusun Kerkop, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres dengan pembagian paket sembako ke 90 difabel lansia.

Adapun jumlah dan Rute pertama Rusun Kerkop dan Pucangsawit/daksa/lansia sebanyak 88 orang. Yeketuntra/netra 17 orang, Kauman/ tuli  27 orang, Kampungbaru/daksa  13 orang. Astuti sebanyak 30.SKAI dan FBH 35,  Itmi 28, Serengan 8 dan  Rare disorder 12.

Disela acara  Dias Ardian selaku Pembina HIPMI Surakarta  menyampaikan kepada awak media “melihat situasi saat ini masih banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita , kebetulan kali ini kita di Rusunawa Jagalan untuk berbagi disini dan saudara kita yang menyandang disabilitas,” jelas Dias.

Dias menambahkan semoga bantuan tersebut bermanfaat jangan dinilai dari besar kecilnya, dan harapannya semoga siapapun yang berlebihan rejeki ,mari membantu saudara yang masih membutuhkan.(ar15)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed