oleh

‘Adu Banteng’ 2 Truck di Jalan Jambi – Muaro Bulian

Jambi – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jambi – Muaro Bulian, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi yang mengakibatkan 2 kendaraan mengalami kecelakaan lalu lintas, Sabtu (22/7/2022).

Kendaraan yang mengalami kecelakaan yakni Mobil Truck Mitsubishi BG 4265 MH membawa Batu Bara dengan Mobil Truck Hino Tangki Tronton BA 8614 YU membawa CPO dalam keadaan kosong.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol . Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy mengatakan sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas Mobil Truck Mitsubishi BG 4265 MH berjalan dari arah Muara Bulian menuju arah Jambi pada saat di jalan lurus Mobil Truck Mitsubishi BG 5265 MH mendahului Mobil truck yang berada di depannya pada saat yang bersamaan dari arah Jambi menuju arah Muara Bulian datang Mobil Truck Hino Tangki Tronton BA 8614 YU karena jarak sudah dekat Mobil Truck Mitsubishi BG 4265 MH menabrak bagian depan Mobil Truck Hino Tangki Tronton BA 8614 YU.

“Saat ini kedua kendaraan sudah dievakuasi oleh personel kita untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Mas Edy (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar