oleh

Ada Warga Tak Mampu Buat Rumah, Polisi Kirim Material Bantu Pembangunan

Wonogiri, — Menindak lanjuti perintah Kapolres, Kapolsek Wonogiri Kota beserta jajarannya menggelar aksi bakti sosial. Bakti sosial menunjuk lokasi di Dusun Gondang Kurung RT 01/03, Desa Wonoharjo, Kecamatan Wonogiri.

Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede melalui Kapolsek Wonogiri Kota, AKP Surono menyampaikan, bahwa kegiatan ini menyasar keluarga kurang mampu. mimin Satini (40) merupakan seorang janda yang berkeinginan dapat membangun rumah dengan membuat batako sendiri selama bertahun-tahun.

“Melihat semangat beliau dan dengan kegiatan baksos ini kami memberikan bantuan berupa bahan material dan juga sembako,” jelasnya, Kamis (15/03/2018).

Ditambahkan, bahwa ia bekerja sebagai buruh tani dan mencangkul ia juga masih mempunyai dua orang anak. Salah seorang putranya juga pernah mendapatkan penghargaan dari Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora pada tahun 2017 kemarin dalam membantu ungkap kasus kriminal.

“Penyerahan bantuan dari kepolisian diserahkan langsung kepada ibu Mimin yang didampingi oleh Bp.Sarno selaku Ketua RW dan warga gondang kurung lainnya,” tambahnya.

Belum tau pasti pembangunan dapat selesai atau akan terhenti, mengingat keterbatasan biaya. Semoga bantuan dari pihak kepolisian ini dapat mengetuk hati para pengusaha dan perangkat desa setempat untuk memberikan bantuannya.(RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar