oleh

Ada Kebakaran Lagi Di Randudongkal

Pemalang – Setelah sebelumnya kebakaran mengakibatkan orang meninggal dunia karena nyala lilin, kini kebakaran kembali terjadi di dukuh Clebak Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, senin malam (18/02).

Pemilik rumah Asmui mengatakan, kebakaran terjadi ketika dirinya sedang berada di rumah saudara yang terletak berdampingan dengan rumahnya untuk mengikuti selamatan sekitar pukul 20.00 wib.

“Saya meninggalkan rumah sekitar pukul 19.30 wib untuk menghadiri selamatan, tiba tiba saya mendengar teriakan kebakaran dari istri saya saat acara pembacaan doa berlangsung” ucap Asmui.

“Lalu saya bersama saudara dan warga yang lain melihat api sudah membesar di rumah saya dan kamipun berupaya memadamkan api, api berhasil dipadamkan selama kurang lebih tiga puluh menit” imbuhnya.

Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah Akp Heryadi Noor,SH membenarkan kejadian tersebut setelah mengecek ke TKP kebakaran.

“Dimungkinkan api berasal dari bara api yang menyala, karena menurut keterangan pemilik rumah dia menggunakan tungku atau pawon untuk membakar ubi” jelas Kapolsek.

“Pemilik rumah tidak mematikan api dengan cara menyiram air, namun hanya membenamkan kayu yang terbakar ke dalam abu tungku sehingga masih menyimpan bara.” jelasnya. (RedG kontributor humrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed