oleh

Ada Apa ?? Kapten Inf Subandi Serahkan Jabatan Danramil 14/Jatisrono Kepada Dandim 0728/Wonogiri

Wonogiri – Bertempat di Aula Makodim 0728/Wonogiri dilaksanakan kegiatan upacara penyerahan jabatan Danramil 14/Jatisrono oleh Kapten Inf Subandi yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) kepada Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., Senin (4/1).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan kegiatan penyerahan jabatan, yang dilanjutkan penandatanganan naskah penyerahan jabatan oleh Kapten Inf Subandi yang selanjutnya jabatan Danramil 14/Jatisrono tersebut diserahkan kembali ke Dandim 0728/Wonogiri.

Dandim yang memimpin secara langsung upacara tersebut menyampaikan, bahwa Kodim 0728/Wonogiri hari ini telah melepas seorang Perwira terbaiknya untuk melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP).

“Terima kasih atas dedikasi dan dharma bakti selama ini kepada negara melalui Kodim 0728/Wonogiri “, ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, pensiun itu bukan berarti berhenti untuk tetap berbakti kepada negara, namun masih diberi kesempatan untuk menyumbangkan darma baktinya kepada masyarakat sesuai dengan kemampuannya, “ Pensiun sebagai Militer adalah awal pengabdian kepada masyarakat yang lebih luas “, tambahnya.

Kegiatan upacara penyerahan jabatan selama pandemi Covid-19 hanya diikuti oleh Perwira Staf dan Danramil jajaran serta dalam pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Komentar