oleh

Ada apa Hari Terakhir PPKM di Kecamatan Taman?

Pemalang – Hari terakhir Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap kedua di Jawa Tengah, tetap dilakukan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dan penegakan Perbub Pemalang No. 45 tahun 2020 oleh Tim Gabungan Polsek Taman, Koramil Taman, Trantib Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Menurut Danramil Taman Kapten Inf Suprapto mengatakan dalam hari terakhir PPKM di wilayah Kecamatan Taman dilakukan operasi yustisi bertempat Jl. Piere Tendean, Jl. Kolonel Sugiono, Jl. Jend. Sudirman, Jl. Madukoro dan Jl. Dr.Wahidin Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang yang dimulai pukul 09.00 wib.

“Kami tetap menghimbau masyarakat yang keluar rumah mentaati protokol kesehatan yang telah ditentukan, minimal memakai masker” kata Danramil, Senin (8/2).

Hasil operasi yustisi ini masih ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker. Sebanyak tujuh orang yang melanggar mendapat teguran lisan dan diberi masker untuk dipakai.

“Walaupun masih ditemukan warga yang melanggar protokol kesehatan, secara keseluruhan masyarakat sudah mematuhi memakai masker

Tentunya dalam menekan angka penyebaran virus corona tidak hanya tanggung jawab petugas melainkan seluruh lapisan masyarakat. (RedG/SWE)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed