oleh

Acara Penutupan Pendidikan Sesarcab Pomau A-25 Dilaksanakan dengan Physical Distancing

Surakarta – Komandan Skadik Pendidikan 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Deddy Y. Pamungkas, S.H., menutup pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Polisi Militer Angkatan Udara (Sesarcab Pomau) angkatan ke-25, di Ruang Briefing Skadik 405.

Acara penutupan pendidikan di tengah pandemi Covid-19 ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu physical distancing (jaga jarak fisik) guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19. Kamis (30/4).

Sesuai dengan kurikulum pendidikan, Sesarcab Pom bertujuan membekali perwira TNI Angkatan Udara profesi polisi militer agar dapat bertugas sebagai penata pemula dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan dasar kecabangan polisi militer serta memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa Saptamarga dan kesamaptaan jasmani yang baik.

Sedangkan sasaran yang dicapai meliputi memiliki pengetahuan dan keterampilan dasar kecabangan polisi militer, memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa saptamarga dan memiliki kesamaptaan jasmani yang baik.

Terpilih sebagai siswa terbaik Letda Pom Yose Rizal, STR. Han. Pendidikan Sesarcab Pomau angkatan ke-25 ini diikuti 4 siswa, mereka menempuh pendidikan selama 6 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed