oleh

Abu Hasan Caleg PPP Dapil 1 Pemalang Prioritaskan Program Untuk Nelayan

Pemalang- Dengan menyatukan langkah-langkah sebuah program berkelanjutan dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan, Abul Hasan Calon legislatif Partai persatuan Pembanunan DPRD Kabupaten Dapil 1 Pemalang, acara yang digelar dipelataran rumah dengan mengagendakan sosialisasi /bintek pada masyarakat( 8/1/2024).

Perlu diketahui bahwa nelayan pekerjaan yang sangat rentan dengan kecelakaan, dalam rencananya akan mengusulkan asuransi yang di berikan pada nelayan juga tentang Kesehatan,ungkapnya

Dalam Sambutannya Abul Hasan caleg dari PPP mengatakan “jangan melihat sosok seorang calonnya ,tapi lihatlah efek kebelakangnya.

Selain itu, memberikan bantuan atau tindakan konkrit juga dapat menjadi bentuk nyata dari empati pada masyarakat fokus pada pendekatan partisipatif yang memperkuat komunitas lokal untuk mengidentifikasi solusi yang sesuai dengan konteksnya

Program harus memperhatikan juga pemberdayaan perempuan, karena peran mereka seringkali krusial dalam mengatasi kendala dalam lingkungan

Salah satunya program KUB,atau semacam kredit mikro dengan skema pemberian modal untuk mendorong usaha kecil dan menengah.

Memberikan kemudahan memperjuangkan untuk para nelayan berupa BPST /Sertifikat Buku Nelayan
ada pendampingan secara hukum dengan nelayan

Libatkan masyarakat setempat, lembaga swadaya masyarakat, dan pemerintah dalam proses perencanaan untuk memahami kebutuhan dan aspirasi mereka.

Serta memberikan pelatihan keterampilan dan pendidikan yang dapat meningkatkan kemampuan dan peluang ekonomi masyarakat.

Pastikan akses yang memadai terhadap infrastruktur dasar seperti air bersih, sanitasi, dan layanan kesehatan untuk meningkatkan kualitas hidup. (Red/RHM)

Komentar

Tinggalkan Komentar