oleh

9 Tahun Rumah Kito Hotel and Resort Tawarkan Hal ini

JAMBI- Rumah Kito Hotel and Resort by WH merayakan anniversary ke 9 tahun, Selasa, 14 November 2023.

Perayaan HUT ke 9 tahun Rumah Kito by WH yang digelar di Omah Kito Resto Pool Side ini berlangsung meriah. Acara diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti penampilan band dan tari, corporate gathering, costumer award, game dan door prizes dan kegiatan menarik lainnya.

Pada perayaan Anniversary ke 9 tahun ini, Rumah Kito hotel and resort juga sekaligus melaksanakan launching Villa Kito. Seluruh tamu yang hadir berkesempatan melihat langsung Villa Kito yang menghadirkan suasana Bali di Kota Jambi

Disampaikan M. Thoha, General Manager Rumah Kito by WH bahwa melalui perayaan Anniversary ke 9 tahun ini, Rumah Kito by WH terus melakukan pengembangan untuk meningkatkan pelayanan khususnya kepada setiap tamu yang datang

Salah satunya adalah dengan dilaunchingnya Villa Kito yang menghadirkan suasana Villa di Bali ke Kota Jambi. “Saat ini Rumah Kito sudah menghadirkan Villa Kito dan ke depannya kita terus melakukan pembangunan. Kita juga berencana untuk membangun hotel dengan bangunan bertingkat,”ujarnya.

M. Thoha juga berharap dengan Anniversary ke 9 tahun ini, Rumah Kito semakin berkembang dengan lebih baik lagi. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir. Semoga ke depannya kita semakin berkembang dengan lebih baik lagi,”ujarnya

Sementara itu, Pj Walikota Jambi yang diwakili oleh Fahmi, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kota Jambi yang hadir mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 9 tahun untuk Rumah Kito Hotel and Resort. Dirinya berharap agar Rumah Kito bisa terus berkembang dan semakin baik ke depannya. “Selamat HUT ke 9 tahun untuk Rumah Kito,semoga semakin sukses dan memberikan pelayanan sebaik mungkin. Sehingga bisa mensejahterakan seluruh karyawannya,”ujarnya.

Baca Juga  Bantuan ATR/BPN Peduli Bencana untuk Korban Longsor Sumedang

Fahmi juga mengatakan bahwa Rumah Kito Hotel anda Resort bukan hanya sekedar tempat menginap namun juga memberikan kontribusi yang positif khususnya bagi perkembangan ekonomi dan wisata di Kota Jambi.

“Saya memberikan apresiasi kepada Rumah Kito karena menjadi salah satu sektor yang ikut mengembangkan jasa,pariwisata dan memajukan sektor ekonomi di Kota Jambi,”ujarnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar