Jakarta – Pemprov DKI Jakarta melalui DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta @layananjakarta menyabet 9 penghargaan dalam ajang Anugerah Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020!

Kemarin (15/10), telah dilaksanakan penyerahan penghargaan secara Virtual oleh Founder dan CEO PR Indonesia, Bapak Asmono Wikan kepada Pemprov DKI Jakarta yang diterima oleh Pj. Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Ibu Sri Haryati.

Ini merupakan kali pertama Pemprov DKI Jakarta melalui DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta mengikuti Anugerah PRIA dan langsung menyabet Platinum Awards (Juara Umum) untuk kategori Pemerintah Provinsi mengungguli Pemerintah Provinsi lainnya di Indonesia.

Selain itu, Pemprov DKI Jakarta menorehkan prestasi PR INDONESIA Most Popular Leader in Social Media 2020 Kategori Gubernur dalam Ajang The 6th Jambore PR INDONESIA (JAMPIRO) 2020.

Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh warga Ibu Kota yang telah mengurus sendiri perizinan/nonperizinannya dan menjadi pemicu bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai Solusi Investasi dan Perizinan di Jakarta. (RedG/Ian Rasya)

Tinggalkan Komentar