oleh

800 Meter Jalan Selesai Dicor

Wonogiri- Waktu yang semakin dekat Program TMMD Reguler ke-102 Kodim 0728/Wonogiri kali ini telah memasuki hari ke-18 dengan sisa waktu yang ada, sasaran fisik cor jalan terus dikebut, Jum’at (28/7).

 

Walaupun dalam pengerjaannya menemui berbagai kesulitan, dihadapkan medan yang cukup terjal dan sulitnya air, namun dengan semangat serta kesigapan yang dimiliki para anggota satgas TMMD dan masyarakat khususnya Dusun Dadapan dimana cor jalan dilaksanakan, sehingga pekerjaan demi sedikit mulai terlihat hasilnya.

Lettu Arm Toni Siswanto Danki TMMD dari Yon Armed 3 105/Tarik Naga Pakca, menyampaikan bahwa dalam pengerjaannya anggota satgas TMMD ini begitu semangat, sebelum target didapat dalam keseharian anggotanya belum istirahat walaupun sudah pukul 17.00 WIB sore, sekalipun ini semata-mata untuk mensukseskan program TMMD Reguler ke-102 yang ada di Wonogiri, ini semua tentunya atas dukungan anggota satgas dari TNI-AU, Zipur 4/TK dan dari masyarakat sekitar yang sangat mendambakan jalan yang memadai yang berada di Dusun mereka. jelasnya

“Sasaran pengerjaan rabat/cor jalan yang berada di Dusun Dadapan Desa Sukoharjo dengan target sepanjang 1.270 m x lebar 2,5 meter x tebal 0,12 meter dan saat ini sudah mencapai 800 meter yang telah selesai dikerjakan,” tambah Lettu Toni.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh selaku Dansatgas TMMD, melalui Danramil 07/Tirtomoyo menyampaikan apresiasi se tinggi-tingginya kepada para anggota Satgas dan masyarakat setempat tampak bekerja keras, saling bahu membahu, itu yang selalu terlihat , sehingga dalam pengerjaan rabat jalan kali ini berjalan dengan lancar, walaupun banyak ditemukan kendala dilapangan namun dapat teratasi berkat gotong royong serta kekompakan dalam bekerja. (RedG).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed