Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantono, Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Pendistribusian/Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Tahap II melalui PT. Pos Indonesia, Rabu (19/6).

Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Pracimantoro Warsito, Anggota Koramil 13/Pracimantoro Serka Gunawan, Sertu Calim, Serda Sarmono, Serda Samsu Ashar, Anggota Polsek Pracimantoro Aiptu Sugeng, Bripka Ratman, Briptu Daru, Puskesmas I Pracimantoro beserta tim medis, Petugas Kantor Pos Pracimantono dan masyarakat penerima BST.

Dijelaskan oleh Seka Gunawan, pembagian Bantuan Sosial Tunai kali ini adalah tahap II yang dibagikan secara bertahap, dan sesuai jadwal hari ini dibagikan ke warga masyarakat 4 yakni Desa Gedong, Kades Suci, Kades Banaran, dan Kades Trukan.

Pembagian BST tahap II dari 4(Empat) Desa tersebut dengan rincian Desa Gedong 319 orang, Desa Suci 197 Orang, Desa Banaran 126 Orang, Desa Trukan 88 Orang, Jumlah 730 Orang. Adapun keberadaan anggota Koramil 13/Pracimantoro dan Polsek Pracimantoro adalah untuk membantu kelancaran serta keamanan dalam pendistribusian BST tersebut. Penyaluran bantuan BST ke KPM sesuai Protokoler Pencegahan Penularan Covid-19. (red)

Tinggalkan Komentar