oleh

Kecamatan Taman Siap Sukseskan Tarhim Forkompimda Pemalang

Pemalang –  Menindaklanjuti surat keterangan Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang nomor 005 / 700 kesra tanggal 5 maret 2024 perihal tentang pelaksanaan Tarhim Bupati pemalang dan Forkompinda tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 april 2024 di Desa Banjaran, digelar rapat koordinasi  yang  dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Taman, Rabu (20/3/2024)

Acara yang dihadiri Formpinca Taman, ketua Simongklang, para kades/Kalur se Kecamatan Taman, KWK Taman, Kepala Puskesmas, KUA, PDAM, UPJI, Pertanian, Kepala Pasar, PLKB , TKSK dan Pendamping Taman serta Warga Masyarakat.

Dalam hal ini disampaikan Camat Taman Sukisman tentang mekanisme pengaturan dalam menyambut Bupati Pemalang berserta Forkomoinda dan OPD terkait, tentang kesiapan tersebut diatur sesuai dengan apa yang sudah menjadi ketentuan, ” sahutnya

Dirinya menekankan selain persiapan untuk penyambutan Bupati ,juga menyampaikan perihal kesiapan lokusnya yg akan dijadikan tempat lainnya .

Pelaksanaan Tarhim yang Rencananya tanggal 2 april 2024 di masjid Baitul Mujtahidin Desa Banjaran Taman , semua peserta diharapka pukul 17.00 sudah berada dilokasi.

Hal senada juga disampaikan Wiwien Widoretno Kepala Desa Banjaran mengatakan,”dalam kesiapannya, kami berharap untuk bekerja sama dari seluruh panitia dan tamu undangan ini untuk menjadikan supaya berjalan dengan lancar.

“Adapun kami juga memasang umbul- umbul sepanjang jalan di lokasi, terpasuk parkir , area/tenda untuk para Kepala desa/Kelurahan, bahkan area tempat untuk penyerahan bantuan anak yatim, dan lain-lain, ucapnya

” Yang Paling utama adalah tempat ibadahnya ( masjid ) untuk Sholat isya yang dilanjutkan dengan sholat Tarawih, namun sebelum itu diadakan Buka Bersama, semoga dalam acara ini kami berharap berjalan lancar tanpa halangan,” tutupnya. (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar