oleh

60 Tim Berlaga, di Turnamen Voli Kades Desa Batu Beriga Cup

Bangka Tengah – Sebagai tuan rumah, Pemerintah Desa Batu Beriga menggelar Turnamen bertajuk “Kades Cup Batu Beriga” Turnamen ini diikuti oleh 60 tim yang berasal dari 2 Kabupaten (Bangka Tengah dan Bangka Selatan) diselenggarakan mulai tanggal 4 Februari sampai 10 Maret 2023 memperebutkan trophy dan total bonus 40 juta rupiah, dengan laga pembukaan servis bola pertama oleh Dandim 0413/Bangka Denny Noviandi,
antara Tim Putri BGS1 B1 vs Senior Tanjung, bertempat di lapangan voli Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jum’at (3/02/2023).

Camat Lubuk Besar Armansyah mengatakan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mendukung serta mengapresiasi digelarnya turnamen Bola Voli Kades Cup Desa Batu Beriga tersebut.

” Event ini dapat menjadi sarana untuk pembinaan dan mencari potensi bibit atlet Voli. semoga dengan digelarnya event olahraga voli cup ini, dapat memberikan pengalaman bagi para pemain untuk terus berprestasi ajang yang lebih luas, dan bergensi,” ujarnya

Sementara itu, Kades Batu Beriga Gani mengatakan pertandingan ini bukan hanya semata keinginan untuk menjadi juara dalam bidang olahraga dan untuk lebih dari itu, kita ingin menunjukkan nilai-nilai sportifitas dalam sebuah kompetisi, serta mengutamakan rasa persaudaraan.

” Ada 60 tim voli yang terdiri dari peserta putra 36 tim dan peserta putri 24 tim, sudah mendaftarkan diri ikut beradu kemampuan memperebutkan total hadiah 40 juta rupiah

Diwaktu yang sama, Endang Setiawan Ketua Panitia Pelaksana mengatakan Alhamdulillah turnamen bola voli Kades Cup menjadi ajang silahturahmi dan tentunya mendongkrak ekonomi warga dengan diadakannya turnamen ini dan kami pun sebagai masyarakat Desa Batu Beriga sangat bangga.

” Even turnamen voli kades cup ini pertama kali diadakan di desa batu beriga, sebelumnya pernah juga diadakan event sepak takraw di Desa Batu Beriga,” terangnya

Baca Juga  DPD Partai Gelora Sukoharjo Berikan Rekomendasi ke Pasangan Joswi

Babinsa Desa Batu Beriga Ganda mengatakan menyemangati anak-anak muda terutama di desa beriga dan mereka sangat antusias dalam open turnamen ini.

Terakhir, ia pun mengucapkan selamat bertanding pada seluruh peserta turnamen Voli, Dengan berpegang teguh pada nilai-nilai luhur Olahraga dan tetap junjung Sportivitas,” tandasnya (RedG/Rizal Fahlevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar