oleh

55 Anggota Kodim 0710 Pekalongan Naik Pangkat

Kota pekalongan – Kenaikan pangkat bagi prajurit TNI merupakan prestasi karena harus melalui berbagai test seperti kesegaran jasmani dan administrasi, sehingga kenaikan pangkat merupakan kebanggaan bagi anggota TNI.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Muhammad Ridha, dalam kegiatan upacara kenaikan pangkat di Aula Serbaguna makodim setempat yang diikuti seluruh anggota Kodim 0710/Pekalongan, Senin (1/10/2018).

“Saya mengucapkan selamat bagi personel TNI yang naik pangkat. Dan berharap agar personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya,” kata Letkol Inf Muhammad Ridha.

Adapun dalam periode 1 Oktober 2018 kali ini anggota Kodim yang mengalami kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi sebanyak 55 orang terdiri dari Bintara dan Tamtama 52 orang, 2 orang Perwira penghargaan dan 1 orang Serda Penghargaan.

“kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan bukan merupakan hak, sehingga ini merupakan kebahagiaan yang harus di syukuri oleh setiap prajurit, dan akan menjadi motivasi bagi yang  lain dalam  pembinaan personel, agar pangkat dan karier anggota Kodim 0710/Pekalongan lancar dan tepat waktu, karena merupakan kesejahteraan bagi prajurit,” pungkasnya. (RedG kontributor rusg99)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed