Wonogiri – Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto beserta jajaran Forkopincam menghadiri kegiatan pengambilan sumpah janji anggota PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara), Selasa (17/11).

Kegiatan yang bertempat di Pendopo Balai Desa Karangtengah, Kecamatan Karangtengah tersebut melantik sebanyak 48 orang anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara.

Dari 48 orang anggota yang dilantik tersebut berasal dari masing-masing desa antara lain, Desa Karangtengah 9 orang, Desa Temboro 11 orang, Desa Ngambarsari 9 orang, Desa Jeblogan 10 dan Desa Purwoharjo 9 orang.

Dengan dilantiknya anggota PTPS, Danranil berharap bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga pelaksanaan Pilkada khususnya di Kecamatan Karang tengah bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Camat Kecamatan Karangtengah Tri Wiyatmoko, Kapolsek Karangtengah Iptu Sentot Giswantoro, Kepala KUA Karangtengah, Ketua Panwascam, Ketua PPK, Kepala Desa se-Kecamatan Karangtengah, BPD dan peserta pelantikan. (RedG/Aris)

Tinggalkan Komentar