oleh

Sukses Polres Muarojambi Ungkap Kasus Illegal Driling

Muarojambi – Kepolisian Resort (Polres) Muaro Jambi mendapatkan rangking satu dalam pengungkapan kasus ilegal drilling dari Polres/Polresta jajaran Polda Jambi.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK saat dikonfirmasi, Kamis, (28/1).

Dalam keterangannya AKBP Ardiyanto SIK menyebutkan, kasus illegal drilling sebanyak 17 kasus dengan 17 tersangka, dan kasus illegal loging 4 kasus, yang terjadi di wilayah hukum Polres Muarojambi.

” Untuk awal tahun 2021 ini sudah berhasil mereka ungkap semua tersangka sudah ditahan di rutan Polres Muarojambi,” ujarnya.

Rangking ungkap kasus Illegal Driling (Ilustrasi Grafis)

Prestasi dalam pengungkapan kasus ini, merupakan prestasi anggota reskrim Polres Muarojambi dan jajarannya. Alumni Akpol angkatan 99 tersebut juga menyampaikan, Polres Muarojambi akan lebih aktif dan preventif lagi dalam mengungkapkan kasus ilegal drilling dan illegal logging yang terjadi di wilayah hukum Polres Muarojambi, sambungnya.

“Jika ada laporan kegiatan ilegal drilling dan illegal logging yang terjadi di Muarojambi, kami akan gerak cepat melakukan penindakan dan penangkapan,” tegas AKBP Ardiyanto SIK. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar