oleh

41 Kotak Suara Kecamatan Puhpelem Didistribusikan Dengan Aman dan Lancar

Wonogiri – Pendistribusian Logistik kotak suara pada Pilkada ke TPS se-Kecamatan Puhpelem, mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari anggota Koramil 24/Puhpelem bersama dengan anggota Polsek Puhpelem, Rabu(9/12).

Batuud Pelda Bambang menyampaikan, dalam pendistribusian logistik ke masing-masing TPS, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan sekaligus pengamanan guna kelancaran dan

“Pengawalan dan pemantauan ini harus tetap mengutamakan keamanan personel di mana selalu bersinergi dengan Polsek Puhpelem dan juga anggota Linmas yang ada, sehingga dapat tercapai tahapan Pilkada yang tertib, lancar dan aman tanpa ada kendala yang berarti “, ucapnya.

Pelda Bambang menambahkan, sebanyak 41 kotak suara di Kecamatan Puhpelem dapat di distribusikan dengan aman dan lancar. Adapun rinciannya, Batuud menjelaskan, Desa Puhpelem sebanyak 7 kotak suara, Kelurahan Giriharjo 6 kotak suara, Desa Nguneng 6 kotak suara, Desa Sukorejo 6 kotak suara, Desa Tengger 8 kotak suara dan Desa Golo 8 kotak suara.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed