oleh

41 Akseptor KB Puskesmas Giriwoyo Turut Sukseskan Peringatan HARGANAS Ke-27

Wonogiri-Anggota Koramil 08/Giriwoyo melaksanakan pendampigan dalam turut mensukseskan pelayanan KB sejuta akseptor peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-27 yang bertempat di Puskesmas 1 dan 2 Giriwoyo, Selasa (30/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Giriwoyo H. Sariman, Ka Puskesmas 1 Giriwoyo dr. Taufik Muhammad Bilal, Ka Puskesmas 2 Giriwoyo dr. Budi Azhari, anggota Koramil 08/Giriwoyo Serma Ferdian Arief Wicaksono dan Sertu Bejo Sariyono, Koordinator PLKB Giriwoyo Purwanto.

Dijelaskan oleh Kepala Puskesmas 1 Giriwoyo, hasil Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor di Puskesmas 1 dan 2 Giriwoyo sebanyak 41 Akseptor terdiri dari Implant 18 Akseptor, IUD 6 Akseptor, Suntik 13 Akseptor, Kondom 3 Akseptor dan Pil 1 Akseptor.

Serma Ferdian mewakili Danramil menyampaikan, anggota Babinsa Koramil 08/Giriwoyo siap membantu mensukseskan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Giriwoyo dalam mengendalikan laju pertumbuhan penduduk, dengan bersinergi bersama bidan desa dan instansi terkait.(*)

Komentar

Tinggalkan Komentar