Kiri - Ririn Warsiti Caketum Tunggal PBVSI Provinsi Kepri bersama Sekertaris Umum Koni Kepri Amri f tengku bayu

Batam – Ririn Warsiti maju sebagai calon Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indoensia (PBVSI) Provinsi Kepri periode 2020-2024. Musyawarah Provinsi akan diselenggarakan Minggu ketiga di bulan Desember 2020.

“Kandidat yang muncul yakni Bu Ririn Warsiti,” kata Wakil Sekertaris Umum KONI Kepri, Amri, kemarin.

Amri mengatakan, dengan adanya bakal calon ketua umum PBVSI Provinsi Kepri maka Musyawarah Provinsi (Musprov) dapat segera digelar, agar program-program PBVSI dapat kembali berjalan termasuk turnamen internasional yang sempat ada.

“Saat ini kandidat yang muncul bu Ririn, dan beliau bersedia dicalonkan,” ujarnya.

Amri menilai sosok Ririn cocok untuk menempati Ketua Umum PBVSI Provinsi Kepri. Sebab, Ririn sudah menjadi atlit voli nasional sebelum terjun ke politik saat ini.

“Kami yakin olahraga voli akan maju dan berkembang dibawah keemimpinan beliau (Ririn) karena beliau juga mantan atlit voli nasional,” ungkapnya.

Ririn Warsiti menyambut baik dukungan dari pengurus PBVSI kabupaten/kota yang meminta dirinya maju sebagai Ketua Umum PBVSI Provinsi Kepri. Ia juga melihat untuk di Provinsi Kepri sendiri olahraga voli populer dan maju disini.

“Saya menyambut baik dukungan diberikan kawan-kawan kabupaten/ kota, insan bola voli ini, mudah2 an voli bisa kita majukan bersama-sama,” ujarnya.

Ririn menyebutkan, pembinaan berjenjang menjadi prioritas agar prestasi meningkat.

“Program pembinaan kita prioritaskan, kompetisi dihidupkan dan SDM kita tingkatkan. Dengan kerja sama yang baik pengurus, pelatih dan atlet, Insyaallah prestasi akan dapat kita raih,” paparnya.(RegG/Bayu).

Tinggalkan Komentar