oleh

4 Cakades Widodaren Paparkan Visi Misi

Pemalang –  Kontestasi helatan pilkades serentak kabupaten Pemalang 27 Desember 2020, sudah memasuki tahapan penyampaian visi misi calon dan pengambilan nomor urut. Panitia pemilihan kepala desa Widodader, kecamatan Petarukan menyelenggarakan pemaparan visi misi calon dan pengambilan nomor urut, di pendopo balai desa Widodaren, Jum’at (18/12).

Dipandu moderator, para calon menyampaikan visi dan misi dalam menjalankan tatakelola pemerintahan desa Widodaren yang akan datang, selain itu ada pertanyaan yang diajukan oleh panelis ke para calon kepala desa.

berurut-turut calon kepala desa yang maju dan mempresentasikan visi misi serta menjawab pertanyaan panelis adalah  Tambar,  Kustalip,  Nasikhin,  Sus sastyo Andriyanto.

Dalam penyampaian Visimisi keempat (4 )Calon kepala ini berjalan sesuai dengan aturan yang ada, selanjutnya para calon mengambil nomor urut yang sudah disediakan menurut absen pada saat mendaftar

Hadir muspika kecamatan petarukan ( Sekcam) Danramil ,Kapolsek Petarukan Panitia , BPD desa teamwas desa, perwakilan pendukung masing masing calon (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed