oleh

39 Anggota dan 1 PNS Kodim 0728/Wonogiri Naik Pangkat

Wonogiri- Selain upacara bendera rutin yang dilaksanakan di halaman Makodim 0728/Wonogiri juga dilaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 April 2019 dan tradisi penerimaan prajurit Kodim 0728/Wonogiri, Senin (8/4).

Dandim 0728/Wonogiri pada saat korps raport kenaikan pangkat menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan dengan semakin tingginya pangkat yang diperoleh, diharapkan bisa lebih meningkatkan ketauladanan, profesionalisme, serta kinerja dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kenaikan pangkat adalah merupakan wujud prestasi bentuk pengakuan dan penghargaan dari negara dalam ini TNI-AD yang diberikan kepada anggotanya. Kenaikan pangkat juga bukanlah hak yang diterima oleh setiap personel secara otomatis, namun melalui beberapa aspek,” ujarnya.

Dia berharap semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan membawa kebahagian. Perlu di sadari bahwa keberhasilan kenaikan pangkat tidak terlepas dari peran, dukungan dan doa dari keluarga, oleh karenanya jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator dalam setiap keberhasilan tugas.

Adapun anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 39 anggota yang terdiri dari Letda- Lettu 1 orang, Pelda-Peltu 5 orang, Serma-Pelda 9 orang, Serka- Serma 3 orang, Sertu-Serka 2 orang, Serda-Sertu 13 orang, Kopda-Koptu 4 orang, Praka-Kopda 2 orang, PNS 1 orang dari II B – II C, dan pangkat penghargaan Serma-Pelda yaitu Pelda Andreas dan Pelda-Peltu yaitu Peltu Sukirman yang keduanya memasuki MPP. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar