Pemalang – Kodim 0711/Pemalang menggelar upacara pelantikan kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2018, bertindak sebagai Inspektur upacara Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han) dan sebagai Komnadan upacara Danramil 10/Moga Kapten Czi dan sebagai perwira upacara Pasipers Lettu Arh Nasri. Bertempat di lapangan Makodim 0711/Pemalang, pada Senin (01/10/18).

 

Sebanyak 38 orang prajurit dan 3 orang PNS Kodim 0711/Pemalang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.
Dalam amanatnya, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han) menyampaikan kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas pengabdian yang telah dilakukan prajurit selama ini. Kenaikan pangkat yang berhasil diraih tentunya akan menuntut tanggungjawab serta dedikasi yang lebih besar lagi bagi seorang anggota. Kenaikan pangkat merupakan penghargaan tinggi yang diberikan negara kepada kita sebagai seorang prajurit. Kepercayaan ini hendaknya diimbangi dengan dedikasi serta kinerja yang lebih baik lagi..

Dandim juga berpesan kepada prajurit dan PNS yang naik pangkat dan golongan jadikanlah momentum kenaikan pangkat dan golongan ini sebagi motivasi dan dedikasi yang lebih baik dari pada sebelumnya, dan diakhir amanatnya Dandim berharap semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan hidayahnya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara.
Kegiatan di akhiri dengan ucapkan ‘Selamat” kepada personel yang naik pangkat dan golongan di awali dari Dandim dan diikuti anggota yang lain.(RedG kontributor Candra)

Tinggalkan Komentar