oleh

3 pemuda Tanggung Bobol Counter HP

Pemalang – Akhir tahun 2017, tepatnya Jum’at (29/12/2017) sekitar pukul 03.30 wib, terjadi pembobolan dan pencurian di counter dan service HP desa Bumirejo, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah dan baru diketahui oleh korban pada Pukul 05.30 wib. Korban atas nama Ahmad Riyadi bin Rasum umur 43th.pekerjaan wiraswasta alamat ds Bumirejo kec ulujami kab pemalang jawa tengah lantas melaporkan ke Polsek Ulujami.

Setelah menerima laporan dari korban, pada 02 Januari 2018, unit rekrim langsung melakukan penyelidikan, dan dalam tiga minggu melakukan penyelidikan pelaku berhasil ditangkap dirumahnya masing pada Selasa (23/1/2018).

Pelaku Inisial NM (23th) ,  NI (26th) dan MS (22th) Merupakan  warga desa Rowosari kec ulujami kab pemalang jawa tengah.

Pelaku masuk kedalam melalui pintu belakang dengan cara merusak pintu tersebut,atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar 5. 000. 000 (lima juta rupiah) dan pelaku dikenakan pasal 363 KUHP yaitu pencurian dengan pemberatan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku masih ditahan ruang tahanan polsek Ulujami, berikut barang bukti yang ada, dan termasuk satu unit sepeda motor yang digunakan pada saat melakukan pencurian sebagai barang bukti.

“Ucapan terima kasih dari kapolsek kepada unit reskrim atas kerja kerasnya,sehingga dalam waktu tiga minggu pelaku dapat ditangkap”.Ujar AKP Harsono (admin)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed