294 Jamaah Haji Disambut Forkompinda Wonogiri

Wonogiri – Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh bersama jajaran Forkopimda Wonogiri menyambut kedatangan 294 jamaah haji dari tanah suci Mekkah di pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri, Senin (10/09/2018)

 

Setibanya di depan Halaman pendopo rumah dinas Bupati, pukul 06.00 WIB , jamaah disambut hangat oleh rombongan pemerintah Kabupaten Wonogiri yang dipimpin oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo.

Dalam sambutan singkatnya Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengatakan Marilah kita panjatkan puji dan rasa syukur kita kepada Allah SWT karena pada kesempatan yang berbahagia ini kita bisa berkumpul di tempat ini dalam rangka penerimaan sekaligus penyambutan jamaah haji Kabupaten Wonogiri tahun 2018 dalam keadaan sehat walafiat

“Pemerintah Wonogiri juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam pelaksanakan haji mulai awal hingga akhir dalam keadaan lancar,” ujarnya.

Bupati menambahkan semoga para jamaah haji di tahun 2018 ini menjadi haji yang mabrur,” tentunya menjaga kemabruran dengan menjadi tauladan bagi semua orang terutama di lingkungan tempat tinggal.

Sementara itu Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh juga menyampaiakan “Alhamdulilah, Selamat datang kepada Jamaah Haji Kabupaten Wonogiri yang telah menjalankan ibadah haji di tanah suci dan semoga Ibadah Bapak/Ibu di terima oleh Allah SWT

Dandim juga berpesan Setelah kembali ke tanah air dan rumah, jamaah haji bisa lebih ditingkatkan lagi ibadahnya, dan setelah kembali ke rumah dan di lingkungkunganya dapat menjadi haji yang mabrur.

Turut hadir dalam penyambutan jamaah haji Kabupaten Wonogiri, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana.(RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *