oleh

250 Paket Takjil dibagikan Irmus Al Munawaroh

Pemalang – Disepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan 1445 H, para remaja yang bergabung dalam Ikataan Remaja Musholah Al-munawaroh (Irmus) yang beralamat di Jalan Kerinci, Rw 03 Kelurahan Wanarejan Selatan, Kecamatan Taman melakukan pembagian langsung takjil, Senin (1/4/2024)

Lurah Wanarejan Selatan didampingi  ketua Rw 03 Wasrun mengatakan Kegiatan pembagian takjil ini kami lakukan sedah kesekian kalinya, setiap minggu, adapun semua dilakukan secara Swadaya.

” Tujuan kami adalah bersama untuk menyatukan satu persepsi dalam kerukunan sosial, terlebih dibulan ramadhan ini ingin meraih keberkahan dan pahala dari yang Maha Kuasa, dengan berbagi, ” tuturnya.

Hal senada diucapkan Wasrun , ” Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Dan hari ini kembali membagi takjil untuk masyarakat.”

Sebanyak 250 takjil disambut baik oleh masyarakat sekitar dan merasa terbantu dengan adanya pembagian takjil, kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi dalam kebaikan bagi masyarakat, terutama pada bulan suci Ramadan. (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar