Jakarta – Kerja keras Henry Indraguna, SH, MH, C.L.A, C.I.L akhirnya berbuah manis, pengacara kondang tersebut dinyatakan lulus ujian sertifikasi kurator dan pengurus angkatan VI Tahun 2020 oleh Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI).

“Alhamdulillah akhirnya setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan saya dinyatakan lulus, terimakasih sudah diterima di keluarga HKPI,” ujar Henry Indraguna, Rabu (16/9).

Kerja keras yang berbuah manis tersebut, Henry persembahkan bagi masyarakat di Kabupaten Sukoharjo, Klaten, Boyolali dan Kota Solo.

“Begitu saya sangat mencintai masyarakat Kabupaten Klaten, Boyolali, Sukoharjo dan Kota Solo, saya mempersiapkan diri saya sebaik mungkin dengan tanpa lelah untuk terus menimba ilmu untuk mempersiapkan diri untuk 2024, agar nanti saya dapat menjadi anggota DPR RI yang kompeten mewakili rakyat yang saya cintai di Daerah Pemilihan V Jawa Tengah,” katanya.

Seperti yang diketahui kini Henry Indraguna juga sedang memperdalam ilmunya di program doktoral Universitas Sebelas Maret Solo. Hal tersebut dilakukannya demi semakin meningkatkan kualitas keilmuan guna diterapkan di Daerah Pemilihan Jawa Tengah V yang meliputi Kabupaten Klaten, Sukoharjo, Boyolali dan Kota Solo. (red)

Tinggalkan Balasan