Klaten-SOLOPEDULI menyalurkan puluhan paket kado cintayatim untuk anak-anak yatim yang membutuhkan di berbagai wilayah. Salah satu wilayah yang mendapatkan santunan kado cinta yatim di Klaten, puluhan paket ini tepatnya disalurkan Mandungan Rt 02 Rw 01, Nangsri, Manisrenggo, Klaten pada 12/9.

Dhea (7 tahun) merupakan salah satu anak yatim yang meerima kado yatim dari SOLOPEDULI. “Terima kasih Pak,” ungkapnya sambil malu malu

”Terima kasih SOLOPEDULI dan segenap donatur yang telah memberikan bantuan untuk anak anak yatim yang ada di daerah kami. Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat kepada para donatur semuanya,” ungkap Supardi, S.Pd, Selaku perwakilan masyarakat setempat. Anak-anak yatim tersebut mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah, snack, abon, sembako dan uang santunan.

“Bahagia rasanya melihat senyum ramah anak anak yatim ini. Bisa berbagi itu rasanya sebuah kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Melihat senyum mereka, pancaran harapan dari tatapan mereka memberi semangat bagi kita semua,”_ jelas koordinator relawan SOLOPEDULI daerah Manisrenggo Klaten, Purwanti (41 tahun).

Relawan SOLOPEDULI tersebar diberbagai wilayah, para relawan ini membantu menyalurkan bantuan untuk orang-orang dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.(red)

Tinggalkan Balasan